Jangan beli notebok di pameran!!!

Ya, lengkapnya jangan beli komputer, notebook, smartphone, dan barang-barang elektronik yang sophisticated sejenis itu di pameran……… KALAU masih pada belom tahu, apa yang mau di beli. Pameran memang menawarkan harga diskon yang menarik, tapi…. jangan menjadikan itu alasan untuk “buru-buru” beli, tanpa pikir panjang. Bagi pembeli yang sudah tahu persis apa yang dicari, misalnya nih: mau beli notebook merek anu, seri ini, yang spesifikasinya itu…. jelas, bisa langsung berburu di pameran. TAPI, bagi calon pembli yang masih perlu penjelasan lebih jauh, masih perlu konsultasi produk, masih research tentang produk tertentu….. mending datang ke dealer aja deh. Biarpun yang ikut pameran itu dealer, percayalah, yang jaga adalah SPG/SPB yang bego nya kurang lebih sama ama kita. Sudah begitu, mereka di kejar target penjualan, sehingga suka ngecap tak karuan demi barangnya laku. Satu lagi… secara sekarang gadget udah jadi trend, sering-seringnya pameran di tuh rame nya bak pasar, penjaga stand ga bakal mau berlama-lama menemani kita yang tanya ini-itu….. Sekali lagi, karena gadget tuh udah bergeser dari kebutuhan tersier ke ke butuhan maha primer…. jangan kuatir, produsen/penjual akan dengan senang hati sering-sering bikin pameran. Ketinggalan ameran hari ini, santaiiii minggu depan pasti ada lagi! Ga usah buru-buru!!
Jadi, sekali lagi, JANGAN BELI SOPHISTICATED GADGET DI PAMERAN…..KALO PADA BELOM TAHU MAU BELI APA!!

Advertisements