Dasar Wong Edian!!!! 2

Setelah sukses bikin si mamah pusing, besok malam nya si mbak HSBC kita tercinta ini telpon ke rumah, dan… karena dia lagi beruntung banget, dan saya lagi sial berat, saya yang angkat telpon nya.

mbak HSBC : selamat malam, dengan ibu Soe-Chantix-Jelitha (kentara banget kalo dia lagi baca nama saya)

Soe : Ya, saya sendiri. Hmmm… pasti mo nawarin kredit tanpa anggunan, ato ngga, ya….. another insurance. sayang baget lagi ga butuh apa-apa nih… (kira-kira sendiri, mana yg d ucapkan dalam hati… hihihihi)

mbak HSBC : ibu pengguna kartu kredit HSBC mastercard yang masih aktif….. (dia ga tunggu saya bilang iya, langsung lanjutzzz aja. Lagian emang pasti iya, kalo ga, mana mungkin ada nama saya di data base dia)  saya ingin menawarkan program asuransi untuk kejadian yang tidak diinginkan, termasuk perampokan di dalam Taxi dan kendaraan pribadi…. blah… blah.. blah…..

mbak HSBC : blah… blah… blah…. (saya mulai bersihin kuku)

mbak HSBC : blah….blah…blah…(saya mengagumi kecepatan si embak ngomong)

mbak HSBC : blah…blah….blah….(saya mulai menyusun jadwal saya besok)

yang udah pernah di telpon oleh para militan kartu kredit ini, pasti tahu apa arti blah… blah… blah…. di atas. Mulai dari apa saja musibah yang bisa “di-uang-kan”, besar uang pertanggungan yang bakal cair kalo saya kena musibah, harga premi, dll dsb dst. si mbak nan ceria ini bahkan ngga berusaha nge-cek apa saya masih on line,  secara temen saya, kalo lagi curhat di telpon selalu nge cek dengan cara nanya : “halo? masih di sana?”

mbak HSBC : jadi alamat penagihan nya adalah jl. Surga, gg 20, no. 600…….. (saya langsung terbangun! secara barusan udah mulai ngantuk)

Saya tahu nih, bentar lagi si embak bakal bilang “pembicaraan ini di rekam secara otomatis, jadi kita ngga peduli situ setuju apa engga, yang penting mulai bulan depan kita charge premi nya di kartu kredit anda, dan polis nya bakal kami sumpalkan ke dalam  ***** anda….

Soe : Tapi saya ngga perlu tambahan asuransi sekarang, mbak…

mbak HSBC : kenapa bu?  ini berguna sekali, kalo ibu kerampokan… blah blah cuiiihh cuiiih

Soe : saya udah punya 4 asuransi, ngga perlu namb….

mbak HSBC : ada apa aja? (naaa!!!nosy nya dah muncul)

soe : saya udah ada “ada deh asuransi” (di jual oleh HSBC juga, cuma dulu itu yng jual suaranya laki, empuk, menggoda, akhirnya saya iya-in aja… sekarang BT tiap lihat tagihannya di kartu kredit)

mbak HSBC : itu kan lain, itu gunanya untuk blah blah cuihhhh

Soe : iya, tp saya udah ga perlu tambah lagi  (saya masih minat aja ngomong sama si embak militan ini….. heran?!?!)

mbak HSBC : kan ngga ada yg kasih perlindungan pada keluarga ibu kalo misalnya ibu mengalami musibah. Kerampokan di taxi sekarang ini penting, secara kondisi indonesia…. blah blah booom!!

Soe : saya udah ada “Anu Link” yang juga asuransi jiw…

mbak HSBC : tapi itu kan preminya gede sekali!!

soe : Tapi itu kan investasi!! (masih sempet juga saya jelasiiinn!!! penting kaaaah??)

mbak HSBC : tapi itu masih lama, 10 tahun, iya kalo ibu bisa menikmati sendiri, kalo engga?!? (bayangkan sodara-sodara!! dia mendoakan saya cepat matiii!!!)

soe : mbak, saya ini masih ada 3 asuransi lain…

mbak HSBC : apa lagi? (yaiks!! tega nya dia nanya in itu lagi!)

soe : saya masih ada kredit shield….

mbak HSBC : itu lain juga! itu gunanya blah blah duaaarrr!!  (ya iya laaaaahhhhhh!!!!! nenek-nenek yoga di atas pohon juga tahu!!)

soe : iya, saya tahu, itu gunanya lain. Yang embak perlu tahu adalah, saya ngga perlu tambah lag….

mbak HSBC : bu, asuransi ibu ga ada yang meng-cover kalo misalnya kerampokan di taxi atau kendaraan pribadi yang lagi nge-trend banget di Indo ini… blah blah gedubraaakss

(hm…. salah jeung, yg lagi nge trend tuh terorejing!!)

soe : Iya, tapi saya ga perlu memproteksi segala kemungkinan yang mungkin terjadi, lho!! kalo saya melakukan itu, penghasilan saya abis semua buat asuransi ini itu!! (yak sodara-sodara, saya belom emosi looh, sama si militan asuransi ini!! dan… saya masih minat looh, ngejawabin dia!!)

mbak HSBC : premi asuransi ini kecil bgt loooh, ibu aja ngehabisin banyak banget buat asuransi “Anu Link”… blah blah bruuuzzz gedabruzzz

(dia kembali ke topik “Anu Link”!! sakit hati banget dia, sama saya yang menghabiskan uang saya sendiri, untuk bayar premi asuransi saya sendiri, demi masa depan saya sendiri!!)

soe : jadi menurut loh, saya perlu menghentikan asuransi “Anu Link” saya??

mbak HSBC : itu keputusan pribadi ibu sih, blah blah crootzz!! (untung ga kau jawab “iya” hahahah!!)

soe : mbak, saat ini saya ngga perlu tambah an asuransi lagi….

mbak HSBC : tapi ibu perlu proteksi untuk keluarga, oang-orang yang ibu cintai,kalau ada musibah menimpa ibu… blah blah crutzzz

soe : kan saya udah ada “Anu Link” yang asurasi jiw…..

mbak HSBC : ini juga sama suransi jiwa, tapi preminya kecil seka….

soe : ya udah, asuransi jiwa, sama dengan “Anu Link” kan….

mbak HSBC : (dia potong kata-kata saya!!) Terima kasih! (terdengar suaranya yang BT abizzz!!)

soe : terima kasih kembali (bener, sumpah!! saya bisa njawab in loooh!!! hahahahhaha!!!!)

(pembicaraan aslinya jelas lebih panjang dan lama!!)

Sampe telpon ditutup, saya tetep ga emosi….. hihihihi!! Kenapa juga ya, saya tanggapin si embak-embak-militan-outsourcing-kejar target-mungkin dah SP2 . Kalo saya tutup langsung, ga sopan lah saya!! Ya khan?? baik loooh, saya mau nanggapin dia….  Kayaknya  saya bener-bener dah terkontaminasi suhu Epen nan bawel itu…. Bahaya!! mesti detox, trus  masuk program rehab nih!! hahahaha!!

Advertisements