Dasar Wong Edian!!!! 3

Bener-bener ngga nyangka kalo minggu ini saya bakal di bikin BT plus heran, sama alat-alat komunikasi. Setelah beberapa hari yang lalu terheran-heran atas ke-ngacoan mbak HSBC, dua hari ini saya terheran-heran LAGI atas ke sintingan orang yang ngaku-nya salah sms. Kronologis nya gini nih : Kemarin siang pas lagi sibuk di kantor langganan saya, mendadak ada sms.

hari ini q lembur, ud tak transfer. Jgn lpa nti mlm…are you ready..

Saya se-siangan itu emang sms2 an ke sana ke mari juga dengan nomer2 yg ga saya save, gara-gara nya  ada beberapa hal yg perlu saya konfirmasi. Jadi, begitu ada nada sms masuk, langsung saya buka,  saya baca, dan DUEER!! opo iki?? Langsung saya balas, takutnya itu sms penting dari orang-orang yang tadi sms an dengan saya sebelumnya. Nyasar, karena kepleset pencet reply gitu…. (wis, kepo banget saya!!) ga perhatian juga ama nomernya. Saya bales nih,

siapa ya? sms nya kok aneh?

Trus, di balas dong, sama dia

lho….maf mbk, salah kirim… maf ya mbk? q febri, blh tau gk mbkx siapa? maaf y mbk?

Saya punya 2 temen yg namanya Febri. Tapi di tilik dari gaya singkatan nya…. Cuiih!! tak mungkin lah, kami-kami orang dewasa yang classic (baca : conservatif! hihihi) pake singkatan macam itu… Trus, saya jawab dong.

Saya Soe-Chantix-Jelitha, dapat nomor saya dari mana?

Saya sempet yakin (sampe sekarang masih 50% yakin) kalo dia tahu siapa saya. Soalnya, dia langsung bisa panggil saya “mbak” dong!! Padahal, kalo nyasar beneran, sapa tahu saya bapak2 berkumis tebal, ato bahkan terorejing berjanggut yang lagi nyamar pake cadar?? Dia ngejawab lagi dong,

gni lho mbk, q tdi sms ke adek ku, tpi q lpa nox. maf y mbk ud ggu u, mbk soe krj/scol d mana?

Ehem….masih jaman ya bow, sms nyasar, trus kenalan?? Saya garuk2 pantat yang ga gatal… terus saya balas (dengan harapan dia bakal tahu kalo saya ga minat dengan pick-up line dia yang yaikks!!! gilo gitu!!)

gapapa kok 🙂

Gini, teori saya nih : kalo misalnya saya nanya ma orang, beberapa point pertanyaan, trus di tanggapin cuma 1 point pertanyaan saja, saya pasti nganggap kalo orang itu #1 emang ga mau jawab, 2# budheg, 3# keterbelakangan (ga bs mencerna pertanyaan saya. Jadi…. saya pikir….. kalo saya jawab cuma sepotong gitu, dia bakal mikir :  secara, ini sms, jadi kemungikinan #2 ter-eliminasi donk!! tinggal #1 ama #3. Trus, kayaknya jawaban saya sebelum nya ngga mencerminkan kalo saya yang #3 doonk (Duh, tahu gitu saya pura-pura no #3 deh!! sapa tahu lbh berhasil!!) Kemungkinan nya tinggal no #1, alias… SAYA EMANG GA MAU JAWAB. But…..seperti yang bisa di tebak….. DIA SMS-SMS SAYA LAGI!! (perhatikanbentuk jamak kalimat saya barusan!!) Dia sms balik,

gni lho mbk, q tdi sms ke adek ku, tpi q lpa nox. maf y mbk ud ggu u, mbk soe krj/scol d mana?

Iya… dia kirim ulang sms nya yg sebelum nya. saya sempet mikir, kalo dia salah pencet lagi, jadi ke kirim lagi. Saya ini emang terlalu positif lhooo oang nya!! hahhha!! Saya diem aja, dia sms lagi.

mbk soe tgal d mana,maf  klv d ijinkan blh gk kpan2 kita ktemuan? itupun klo gk ad yg muaarah…he2..

DOENG!!!! saya udah jatuh terguling-guling (lebay deh!!) di lantai, disaksikan temen-temen di kantor!! Zaman kayak gini?? tega-teganya nih manusia menggunakan cara-cara perkenalan yang najizzzz, dan pemilihan kata-kata yang jijayyyy, dan menjanjikan aksi yang mengerikan!!! (yaitu mo datang ke rumah ku!!) Lebih parah lagi, pake singkatan-singkatan yang bikin puyeng!! Saya masih menyelesaikan beberapa hal lagi, di kantor, ada SMS masuk, dia LAGIII!!

waduh…kykx q kurank sopan bngt ya mbk, ya maf y mbk. tpi klv swkt2 mbk btuh bntuanku jgn sunkan hub q ya mbk?

Iya, saya butuh bantuan situ yaitu: bunuh lah diri mu sendiri!! Bah!! Engga, situ ngga kasar, cuma agak ngga pake otak aja, orang dah ga di tanggapin, ya nyerocos aja. Nih orang gigolo jelek kehabisan pelanggan, apa orang pengangguran, di jam kerja bisa maen sms ga penting?? Udah pada mo mutah sodara-sodara?? tahan dulu, soalnya dia mash sma LAGI!!

mbk ud pnx cwok lm?

Yak!! dia menanyakan hal ITU sodara-sodara!! saya dah mulai tanya-tanya, mungkin ada pengacara selebriti yang bisa jadi pembela saya? Kan pengacara selebritis itu spesialis pasal pencemaran nama baik dan tindakan kurang menyenangkan….. Udah gitu, saya siap-siap pulang, dengan perasaan bahagia, soalnya dead line saya selamat semuah!! sampe rumah, nge-cek HP….DOEEENG!!! Dia lagiiiii!!

alhamdullilah..ud adzan, mbx sholat kan! ya ud sholat gech…

tangan dah gatel pengen balesin : wah, kebetulan ngga. Saya pemuja syetan, doanya ntar tengan malam, sambil mandi darah. Oh iya, week end ini, kebetulan bulan mati,  saya ama temen-temen saya mo adain acara pengorbanan. Kamu gabung deh, pasti di sambut meriah ma temen-temen… Soalnya kita belom dapat korban nich!! Untungnya saya belom gila, jadi saya diemin aja. Dan….dia….MISS CALL!!! haduuuh!!

Pagi ini, di pagi yang cerahhh, jam 8 pagi….. saya kan ga bisa bangun pagi, jam 8 tuh dah bagus loooh!! HP saya bunyi….miss call doang….. dari…..DIA!!!! Ya, Tuhan…. saya rasa dia itu yang kemungkinan no#3 deh, alias terbelakang!! Saya buka komputer, ada sms masuk….

mt pgi…! gi ngp?ud sarapan ta mbk? mbk nti mlm ada acr gk?

Hmmm…. lihat segi positif nya, dia ngga nanya, apa saya udah sholat subuh apa belom! Sudah super speechless saya. Sambil BT, saya bikin posting ini… dan ada miss call lagi…..dia lagi!! Ya ampuuun!! apa ya gini ini nasib saya? Yang ngejar-ngejar orang ga jelas, beraninya CUMI (cuma miss call), dan terobsesi dengan kata-kata “mbk” coba deh di hitung, berapa kali dia nyebut “mbk”. Mbok ya, yang ngejar-ngejar itu lelaki mapan, single, kenalan baik-baik secara live, karir cemerlang, dewasa, pick up line nya ga bikin aku gilo!! Kalo itu sih ga perlu di kejar, saya pasti dataaaang!! hahaha!! Agak siangan, dia sms lagi (semoga ini yang terakhir!!)

mbk marah ya mbk?mafin q ya mbk?

Engga deeek, saya ga marah. Saya cuma gilo sama cara mu. Kenalan lewat sms itu dah ngga style saya lagi. Sudah lah, kau cari lah cewek lain yang masih bisa cekikikan maen sms, yang bisa nganggep pick up line mu sebagai “keren” dan  nganggep ketemuan ma stranger ga jelas itu KEREN juga!! Tiba-tiba saya kepikiran ama cewek-cewek ABG yang katanya di culik gara-gara FB?!?! Kayaknya situasi nya kayak gini deh….. saya mangut-mangut, sambil garuk-garuk pantat yang ga gatal…..

Advertisements