Memblokir syahwat!!

Ga terasa, tiba-tiba udah puasa lagiiiiii! bagi saya, puasa adalah : *mari berlebay dot com* Puasa adalah suatu moment di mana struktur muka bumi benar-benar di obrak-abrik habis-habisan!! Semua hal-hal aneh yang ga ada sepanjang tahun, akan terjadi selama bulan puasa!!  Misalnya… barusan terdengar jedar-jedor petasan! Trus muncul sinetron-sinetron ber-tema perempuan berkerudung nan soleha-malang-tertindas-teraniaya-tapi tetap sabaaaarrrrrrrr…..  VS perempuan jahat-berpakaian terbuka-dan suka melirak lirik sambil memikirkan rencana jahat nya. Dulu, waktu saya masih kuliah di ITS, kalau bulan puasa begini, mendadak tema-teman saya yang biasanya berdandan a la band rock, mengganti kostum nya jadi baju gamis, untungnyaaaa celana jeans mereka ga di ganti sarung! Bayangin, aja gimana jadinya, kalo mereka bersarung….pasti susah kalo mau main bola!  hihihih!! Yah, macam-macam lagi lah, hal special terjadi di bulan puasa!!

Tahun ini, di Surabaya,  seperti beberapa tahun sebelum nya, diskotik, pub, dan teman-teman, yang tergolong sebagai hiburan orang dewasa, tutup sebulan penuh. Dulu, pertama kali peraturan ini di terapkan, banyak banget yang mengeluh, tapi sekarang kek nya semua sudah mulai terbiasa. Yang mengeluh tentunya pekerjanya….. para PSK Dolly mengeluh, ga bisa cari tambahan sangu lebaran…. Tukang bakso di kawasan Dolly juga sedih….. DJ terpaksa segera mengepack turntable nya, pindah ke kota lain, yang ga tutup sebulan.  “Purel” pun susah, apa lagi yang pengusaha hiburan dewasa nya, pasti udah ngomel-ngomel. Kemarin pengusaha karaoke dewasa berusaha “nawar” kalo misalnya “purel” nya ngga di keluarain, apa masih boleh beroperasi? Jawaban nya : GA BOLEH! Kalo konsumen nya…. jelas pilih cepat-cepat merunduk, bersembunyi, trus pelan-pelan ngacir dari “arena pertempuran”….. Mereka, kalaupun mengeluh, pasti cuma dalam hati! Hahahaa!! Kemarin nonton metroTV, lagi ngomongin gimana pemerintah mengharuskan ISP untuk nge-blokir situs porno selama bulan puasa. Langsung saya nge cek link saya yang bayak nude-nude nya itu…..untungnya bisa!! Orang jaman sekarang ga kenal Asia Carerra sih, jadi ngga masuk database mereka….. hihihihi!! Sempat muncul kekhawatiran, kalo ntar, sesudah bulan puasa, site-site itu tetap di blokir….. Hmmm….. Ga kurang nossy ya, pemerintah Indonesia ini? Sesudah agama dan status pernikahan di urusin…..sempet-sempetnya mereka mikir mau ngurusin apa aja site yang saya buka?? OK, sebaiknya ga mikir sejauh itu lah…… kita lihat saja nanti! Berpikir negatif mengurangi pahala!!

Bulan puasa emang waktunya merubah struktur jiwa-raga manusia… yang biasa nya suka crewet, pas puasa langsung mulutnya digembok….. Pas biasanya suka suka ngomong jorok, langsung di bersihin, di siram pake karbol….. Yang biasa suka lirik-lirik cewek, langsung pake kaca mata kuda, biar lempeng…  Yang suka “jajan” di Dolly…. Hey!! Dolly tutup kale!!! Pulang sono!! Bulan puasa adalah waktu nya untuk berbuat segala sesuatu yang baik!! Soalnya, bulan puasa itu bulan di mana Tuhan kasih bonus pahala besar-besar an. Jadi, kalo misalnya hari-hari biasa, berbuat baik itu pahala nya 1, kalo bulan puasa, Tuhan kasih bonus pahala 50!! Asyik kan!?  Selain itu, Tuhan juga mengadakan pemutihan serifikat tanah di Surga, besar-besaran!! Ayo-ayo!! Yang kaplingan nya di Surga belom jelas, silakan pemutihaan!! Bulan-bulan biasa ga bisa loh!!  Selain itu, Tuhan juga bikin sale berkah besar-besaran!! Ibarat sekumpulan staff perusahaan dengan gaji bulanan a la kadarnya, tapi THR dan bonus tahunan nya bisa buat beli tanah di desa….. ga heran,  semua orang sibuk meraup sebanyak mungkin kemurahan Tuhan di bulan puasa ini…..

Benar-benar bulan Bonus yang harus di manfaatkan sebaik-baiknya….. sekali lagi, cuma 1 bulan, ngga ada di 11 bulan lain!! Pantesan….. sebisa mungkin segala kemungkinan yang bisa bikin orang “tumbuh tanduk” harus di hilangkan…. Biar memperbesar kemungkinan “tumbuh sayap”

Advertisements