Style-Heran-ngAsal *Tamparrrr!!*

Sore-sore, sambil nunggu jemputan di Rumah teman, saya iseng baca koran. Koran dalam bahasa Indonesia ya boww!!! Itu loh, yang bahasa inggris nya newspaper! Bukan kitab suci…. sampe hari ini, saya masih bingung sama kata-kata “Koran” dalam bahasa Inggris itu… Ntar deh, saya cari hubungan antara “Koran kita” ama “Koran bule” itu. Ok, kembali pada kejadian sore nan cerah itu. Kebetulan saya ngga berlangganan Anu Post, saya berlangganan harian Matahari, jadi saya lumayan tertarik baca-baca, biarpun beritanya sudah agak basi, maklum dah menjelang malam.

Baca-baca, sampai ke bagian teenage…. melongo lah saya….. Baru juga kemarin bikin posting-an soal terheran-heran ama teenage zaman sekarang yang pengen banget jadi tuwak…. Dan belum tahu juga fenomena apa yang menyebabkan mereka suka banget tampil tuwak…. Padahal, yang udah tuwak beneran pada denial, pengen ngaku teenage! Hihihihi!!!

Menurut artikel nya….ini cewek masih SMP! Ya, seingat saya sih, emang terakhir pake seragam Pramuka, ya pas SMP. Saya bisa mati heran kalo dibilang cewek ini SD!! hahahha!! Di bagian “afternya”……., dia menjelma jadi tante-tante at least 23 an lah!! Pake clutch tuh bukan SMP banget!! Anak SMP pake clutch, bisa-bisa ketinggalan, orang PR aja masih suka ketinggalan, apa lagi clutch kecil mungil gitu. Model nya lagi!! Duuuh!! Item pake permata! Soooo emak-emak banget! Mending pake model sequine motif bendera Amerika!! Anting-anting blink-blink segedhe gaban sakit beri-beri, macam penyanyi club! Padahal anting-anting warna cerah, model lucu-lucu, murah-murah, pada berarakan di toko pernik-pernik impor dari China!! Sepatunya stiletto…. model klasik peeptoe  (menurut artikelnya, ini pump shoe! Pliss dueh! Yang nulis ini wartawan otomotif apa stylist sih?!) Warnanya item *warna klasik yang paling aman sedunia* sama sekali bukan pilihan sepatu buat teenage! Peeptoe klasik warna aman begini ini mah cocok nya buat tante-tante kantoran umur 24 an, kalo ga boleh saya bilang sepatu emak-emak!! Secara keseluruhan, dandanan cewek manis ini bikin saya puyenk…… Jangan-jangan, ini emang trend jaman sekarang?? Dan saya emang udah tuwak?? #damn umur.

Selain dandanan nya yang bikin saya heran, artikelnya juga bikin saya ngeri. Kata si sylist yang ngaku kids fashion designer (oh….pantes dia ndandanin teenage ini jadi emak-emak, secara dia kids fashion designer, bukannya teenage fashion designer…. Gimana, mending jadi tampak emak-emak kan, dari pada jadi toddler look!??)

One shoulder dress ini dapat menyamarkan bentuk lengan Vivin yang cenderung besar. Warna dark purple-nya pas untuk membuat tubuh Vivin terkesan lebih kurus.”

Statement yang pertama terdengar ajaib betul!! Bagaimana bisa dress tanpa lengan ini menutupi bentuk lengan??  Hallo!! Di tutupi dengan apa?? Statement yang kedua sih saya setuju, warna gelap emang selalu berkesan menguruskan…. tapi… tunggu dulu, bahan mengkilap justru bikin highlight di tempat yang tak selayaknya!! Misalnya… tumpukan lemak di perut!! Ini stylist ngasal banget sih??

OK…. enough sok tahu nya…..*Plak!! Plak plak!!* sudah saya tampar sendiri, ngga usah di bantu, makasih! Hihihihihi

Advertisements