Miss Universe, miss-com, miss u, missiiiii missiii minggirrr!!

Hari Ini saya disuruh motret acara kunjungan sangat amat singkat sekali dari miss Universe 2010,  dan Putri Indonesia. Ceritanya, si miss miss ini berkunjung ke Surabaya, trus salah satu agenda nya adalah ke Galaxy Mall. Boutique kepunyaan salah satu langganan saya ditodong supaya mau menerima mereka….. Ini tentunya salah satu bagian dari pemasaran. Saya sempat agak bingung juga, apa relevansinya antara disinggahi miss-miss itu tadi, dengan peningkatan penjualan?? Secara saya bukan orang marketing, dan selalu merasa bahwa marketing itu bikin puyenk, maka saya ambil gampang nya aja… Kalo disinggahi miss-miss itu, pasti boutique nya jadi masuk koran. Soalnya, ke manapun si miss pergi, publikasi selalu menginthili. Trus… kalo disinggahi miss-miss, boutique nya pasti ngasih hadiah, berupa produk yang dijual di sana. Dalam hal ini baju. Syukur-syukur si miss-miss ini mau pake bajunya ke acara resmi, lalu bilang ke orang-orang, kalo bajunya ini, dari Boutique “Anu”. Cuma…. masalah nya, kalo si Ximena Navarrette ini pake bajunya pas di suatu tempat antah berantah yang jauuuuhhh dari Indo, trus dia bilang, ini baju produk boutique “Anu” di Indo. Menurut loh…. ngefek ga sih??

Entah lah… efektif ga efektif, yang jelas si miss-miss itu sudah dibayar untuk singgah di boutique langganan saya.  Yang datang, tentu nya miss Universe 2010 Ximena Navarrette, lalu Putri Indonesia 201o Nadine Alexandra Ames, dan ada satu miss lagi, yang saya tetep ngga ngerti, siapa dia?? Saya sudah berusaha baca selempang nya, tetep… ngga ngerti….

Di singgahi Miss Universe bisa mengandung 2 makna bersamaan. Pertama, boutique ini keren banget…. saya sih ngga ngerti, kenapa Ximena Navarrette ini ngga mampir ke Mango atau Zara aja? Secara kedua brand itu pasti lah punya boutique yang aduhai mahal dan keren? Atau ke Sogo, misalnya?? Mungkin juga semua tenant besar di Galaxy Mall sudah di tawarin, tapi pada ogah? Kata Zara : pliss duech, Zara ama Ximena Navarrette tuh masih lebih happening Zara ke mana-mana!! *hihihi!* Makna kedua adalah… tenant tersebut bisa bayar, dan ga murah, belom lagi mesti ngasih hadiah ke miss-miss itu kan?!!

Di boutique “Anu” acara nya adalah foto bersama member. Jadi deh, ke 3 miss-miss itu di pajang, trus member pada bergantian foto, dah berasa kek patung lilin di museum Madame Tussauds aja…. *hihihi*

Advertisements