Tuker Wajah *another tulisan gak penting!!*

Kemarin iseng lihat TV, ternyata Face Off, film nya Nicholas Cage ama John Travolta di pasang lagi…. Kuno banget tuh fileeeemmmm!!! Seandainya muke kita bisa dituker-tuker se enak nya gitu… asyik kali ya? Yang mau tukeran siapa ya bow? Hahaha!! Secara… yang niatan tuker pasti standard ke cantikan/kegantengan nya timpang…. Logikanya, ga ada orang cantik yang mau tukeran ama sesama cantik, ya kan? Yang ada, ga cantik pengen tukeran ama yang cantik. Masalahnya, yg diajak tukeran itu mau ga???? Hahaha!!   Enak nya, tukeran ama yang dah metong deh! Kan udah ga di pake juga ama dia…. Tapi mesti hati-hati milih nya, jangan sampe kita milih wajah orang cantik/ganteng, yang panjang umur!!! Good looking sih good looking, tapi……udah opa/oma!! Please duech!! Atau, kita mesti keluar duit tambahan lagi, buat operasi pengencangan…. gak praktis kan?? Kek kita mo beli mobil bekas nih, kan mesti lihat, harga on the road, ato off the road. Jangan sampe, harga mahal, masih off the road, pajak nya dah nunggak 4 tahun, STNK nya dah mati 2 tahun, BPKB masih nama pertama. Cuiiihhhh!! Biaya surat-surat begini mesti diperhatikan!!  Faktor lain yang perlu d perhatikan adalah faktor kecocokan, maksud saya ke cocokan ras….. Secara kek banyak banget yang pengen punya wajah bule, jangan sampe kulit asalnya coklat exotic, cenderung serupa rawon gosong, ehhhhh ambil wajah bule buat tukeran!! Ntar bukan hidung belang lagi, tapi muke belang!! Hahahaha!!

Kembali ke soal tukeran wajah…. Bayangkan kalo implant  wajah ini bener-bener bisa di jalan kan, dan kita bisa bener-bener dapat wajah orang tertentu yang kita mau!! Pasti ada iklan-iklan wajah!! Yang paling mahal tentunya yang good looking, jangan lupa, MESTI mati muda!! Dan pastinya, jangan mati kecelakaan!! Apa lagi kalo sampe yang luka di wajah! Harganya bisa anjlog habis-habisan!! Jangan juga mati menderita, kan takutnya otot-otot wajah agak kaku, dan muncul expresi kesakitan!! Yayy!! Bayangkan… mungkin orang-orang good looking yang mati muda, harus dijagai mayatnya, kan takutnya ada yang nekad melakukan pencurian wajah!!

Seandainya praktek implant muka ini ada pas jaman Marlyn Monroe bejaya… Keknya banyak tuh yang mau muka Marlyn Monroe. Bayangkan, cantik, mati muda dalam kondisi tidur di ranjang nya,  banyak penggemar…. Mungkin wajahnya itu sampe harus di lelang, sangking banyak nya peminat!! Kira-kira laku berapa ya bow? Hahahha!!

Padahal, kenyataan nya, GA BISA!! Kita ga bisa seenak nya oper-kontrak muka, yang kayak di film-film itu….. Kenyataan nya, muka hanyalah lapisan yang menyelimuti tulang-tulang wajah….. Dan, yang banyak bertanggung jawab atas bentuk muka adalah tulang-tulang itu tadi! Ada beberapa hal di luar tanggung jawab tulang, salah satu nya bentuk bibir. Jadi… yang mau tukeran wajah ama Angelina Jollie, selamat!! Bibirnya akan tetap bentuknya!! Kesimpulan nya,  kalo mau berubah total, sesuai dengan muka yang di-implant-kan… ya harus dituker sekalian sama tulang-tulang nya!! Kalo engga, wajah nya bisa campur aduk! Yaiks!!  Semakin absurd saja konsep ini!! Hahaha!! Makanya, saya ga suka nonton film yang ada tuker-tuker wajah nya begitu…. soalnya… bertentangan dengan prinsip dasar yang saya yakini *Yaelaaaaaahhhhh!! Ngemeng epeeee!!??*

Sekian posting-an tak jelas ini, maaf telah membuat anda membaca nya.. *sapa yang bacaaaa?? Dasar GR!*

sumber : wiki, smithsonia, facial reconstruction

Advertisements