Alice in the wonderland project 3

Ya ampun, ngga tahu kenapa, semakin tuwa, semakin saya suka ama dongeng Alice ini. Dulu, pas masih kecil, saya ngga ngerti sama sekali jalan ceritanya. Tokohnya terlalu banyak, bedakan sama si Cinderella yang muter aja antara ibu tiri, 2 saudara tiri, satu pangeran, satu ibu peri, dan satu sepatu. Di Alice, ada Mat hatter, kelinci, bunga yang bisa bicara, Ulat perokok, Kucing invisible, si kembar aneh, Qeen heart, belum lagi “drink me” potion, “eat me” cookies….. Haaaa puyenk!! mana cerita nya ngga sederhana juga….. Kesimpulan saya, Alice in the wonderland ini emang bukan cerita anak-anak! hahahha!!

Setelah browsing lebih jauh, ada beberapa adegan di Alice in the wonderland yang bagus, dan saya jatuh cinta dengan satu adegan ini :  Alice stuck in the rabbit house!! Saya bisa bikin settingan nya, maket ruangan kecil, gampang lahhh…  Langsung saya kirim ide saya ke ibu-ibu metropolis sang penyandang dana itu. Dia melirik, yang artinya “berapa duit itu??” Saya bilang : muraaaahhhhhh *hehehe*

gambar di ambil dari:  alice 1, alice 2

saya pengen nya, ruangn saya pake perabot juga…. dan karena saya males bikin perabot nya, akhirnya ibu-ibu metropolis itu yang hunting mainan rumah-rumahan itu. Saya pikir, mainan plastik begituan gampang di dapat….. Ternyata sodara-sodara…. sulit juga! Yang berhasil di beli oleh ibu-ibu metropolis itu, ngga ada kursinya sama sekali! Isinya baby crib, stroler,  meja rias, bath tub, bahkan toilet!! Tapi ngga ada meja ama kursi sebiji pun! Ah sutra lah…. saya nyerah. Udah, kosongan ajah!

Pertama-tama, pikirkan dulu, mau bikin ruangan kek apa….. browsing dooong!

abis itu, baru persiapan pembangunan ruangan nya……

print wallpeper, bei kertas, bongkar-bongkar alat maket. Ini bakal jadi maket terbesar buat saya! Biasanya saya buat 1:50, kadang-kadang 1:20, kali ini 1:7!! rasanya agak aneh! hahahha!!

Tunggu prose pemotretan nya di Alice Project 4!! Sejujurnya, proses ini lah yg paling ngeri…. si Alice bisa diajak kerja sma ga ya?? Jangan-jangan, bukan nya jadi Alice in the wonderland, malah  jadi Raksasa Alice yang mengajak-acak ruangan??!! Hahahha!!!

We’ll see!!

Advertisements