nip/tuc versi Blog!

Hore! Hore!! Berhasil!!! *gaya Dora the exploler*

Berhasil mengubah tampilan blog saya, hehehehe! Begini ini, kalo blog gratisan, jadi ga bisa macam-macam. Mau pindah platform, yang gratis juga, tp bisa di acak-acak…. tapi…. males! Mengingat saya sudah pernah pindahan dulu, masak mo pindahan lagi? Sutra lah, lagian saya rasa saya lumayan cocok sama WP. Emang,  saya orang nya murahan, alias kalo ada yang murah-murah, apa lagi GRATIS, langsung tanggap, tapi saya tetep macak berkelas donk! Maka nya, pas abis onlen di kedai burger kapitalis, gara-gara i-net saya lemot to the max,  saya lihat orang pake theme yang saya pake, langsung malu saya!! Saya pun melipir pergi, sambil menutupi muka! *itu tadi lebay dot com laaah* Apalagi, saya lihat si Panji punya blog baru, dan theme nya persis dengan punya saya!

Arghhhh!! Cukup sudah!! Ini saat nya saya mengeluarkan pisau bedah, dan melakukan bedah estetik pada blog saya!! Kan blog saya ini cerita nya alter ego saya, tentunya dia ber wajah juga kan? Jadi, wajarlah kalo saya mesti melakukan bedah estetik!

Tapi ya itu tadi… orang Surabaya bilang “napsu gede tenogo kurang”, alias niat nya ada, tapi malas jua lah yang menentukan! Hehehe! Begitulah, perpaduan antara malas, doing paid to comment project, chatting, dan tentunya….koneksi internet yang tak bisa diandalkan, menghalangi proyek bedah estetik ini….. Sebenarnya, saya suka sama theme saya kemarin…. grunge, artistic…. saya ngerti kenapa orang suka pake theme itu, soalnya emang effortlessly keren! Tapi ya gitu, pasaran jadi nya! Dan…..  Akhirnya, kemarin, dengan melupakan semua dedlen yang ada, tugas-tugas yang menanti, semumpung koneksi lagi baek, saya pun mengoprasi plasti muka blog saya!!

Lumayan….saya suka. Di jamin, ngga ada yang persis 100% sama yang ini, hehehehhe!!

Advertisements