Dirampok Kue Selebriti!!

Menurut blog review makanan yang paling eksis se Surabaya, yaitu Inijie, ada 2 kue yang lagi nge trend abis akhir-akhir ini! Kue itu adalah : Rainbow cake dan Red velvet cake!Emang bener sih, coba lihat di FB, instagram, twitpic, tumbler,  u name  it, kedua kue itu emang sering wara wiri ngeksis ke sana kemari. Entah gimana juga cerita nya, yang jelas kedua kue ini mendadak jadi tenar abis.

Akhir nya, di suatu week end yang naas, saya, miss Witty, dan 2 teman lagi, menuju Capital, buat mencicipi celebrity cake itu. Capital adalah,  suato resto yang dekor nya keren abis, di Lenmarc mall, Surabaya. Belom sampe pintu masuk resto, kami sudah mendapat sign-sign supranatural yang mengatakan “this can’t be good”.

Pertama…. resto nya keren abis, kek setting bar di film The Godfather. Kek nya ngga bakalan murah nih!

Kedua, ada tulisan besar di sebelah resto, dalam bahasa inggris, yang artinya kurang lebih “Makanan untuk mata”. Menurut kamus besar bahasa gawul ala saya,  artinya adalah : makanan mahal ga kenyang!

Begitu muncul kue nya… slice nya gedhe! Untung nya kami berbagi ber 4, kalo engga, gimana ngabisin nya? Yang pertama datang adalah rainbow cake.  Terus terang warna-warni rainbow cake itu kek nya meng-hypnotis deh, memanggil orang-orang untuk mencicipi! Red velvet nya merah maroon, kata nya, warna ini datang dari beetroot.  Rainbow cake di Capital punya rasa beda-beda tiap layer nya. Ada rasa orange, coco pandan, strawbery, dan seterus nya, saya lupa.  Secara keseluruhan rasa nya ngga manis-manis amat. Cita rasa red velvet nya lebih unik, rasa nya agak ga terdeteksi. Antara rasa buah ato rasa apa gitu? Mungkin itu rasa dari beetroot? Cream ny ngga tebel-tebel amat, di taburi kacang pecan  giling kasar, bikin rasa nya jadi agak crunchy.

Setelah semua kue pergi ke perut kami…. kami pun harus menghadapi kenyataan pahit…. bill nya bikin kaget! Huahahaha!!

1 slice kue itu, harga nya 69.000 ++  Yah…. di rampok deh!

Advertisements