Perjalanan Panjang Menuju Orangutan #2

on

 

tnk

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. denti says:

    Qiqiqiqiqi….bagus bgts ilustrasinya….ooooo jd itu ya mksdnya apa2 dicatet, jd inget kemananya naik apa harganya berapa nyarinya dimana….waaaa pinter sekaleeee…qiqiqiqi

  2. bybyq says:

    ^setuju sama denti, ilustrasinya bagus banget… anak desain emang lain yah isi blognya >__<

  3. denti says:

    Hi bybyq, salam kenal ya, cieee ikut2an gayanya anak2 yg demen berkelana di dunia maya, ngemeng2 eike smpt jg loh tinggal di solo 4 taonan gitu….Soe, si bule nanya bs engga tu ilustrasi dikrm ke fb or instagram, pgn dipamerin ke tmn2 dia juga soalnya..kalo blh ni ya

    1. bybyq says:

      Hi Denti, salam kenal juga ^__^
      Wah sempet tinggal di Solo nih? Empat taon lama juga yah… aku juga sempet di Jakarta 8 taonan gitu (kuliah + nganggur ga jelas).

  4. soethearts says:

    @ terima kasih jeung Denti the dentist 🙂 iya…. secara temen mu ini susah inget2 angka, makanya semua di catat.
    Bilang ama si bule, boleh aja. Jangan lupa http://www.soethearts.wordpress nya di tulis

  5. soethearts says:

    @terima kasih Byq!!

    1. bybyq says:

      Sama2 Soe ^__^
      ketemuan lagi doong!!

      1. soethearts says:

        Masih di London, Byq? bulan Oct aku ke Eropa, tapi ngga ke UK. No budegt! wkwkkwkwkw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s