Perjalanan Panjang Menuju Orangutan #2

on

 

tnk

8 Comments Add yours

  1. soethearts says:

    @terima kasih Byq!!

    1. bybyq says:

      Sama2 Soe ^__^
      ketemuan lagi doong!!

      1. soethearts says:

        Masih di London, Byq? bulan Oct aku ke Eropa, tapi ngga ke UK. No budegt! wkwkkwkwkw!

  2. soethearts says:

    @ terima kasih jeung Denti the dentist 🙂 iya…. secara temen mu ini susah inget2 angka, makanya semua di catat.
    Bilang ama si bule, boleh aja. Jangan lupa http://www.soethearts.wordpress nya di tulis

  3. denti says:

    Hi bybyq, salam kenal ya, cieee ikut2an gayanya anak2 yg demen berkelana di dunia maya, ngemeng2 eike smpt jg loh tinggal di solo 4 taonan gitu….Soe, si bule nanya bs engga tu ilustrasi dikrm ke fb or instagram, pgn dipamerin ke tmn2 dia juga soalnya..kalo blh ni ya

    1. bybyq says:

      Hi Denti, salam kenal juga ^__^
      Wah sempet tinggal di Solo nih? Empat taon lama juga yah… aku juga sempet di Jakarta 8 taonan gitu (kuliah + nganggur ga jelas).

  4. bybyq says:

    ^setuju sama denti, ilustrasinya bagus banget… anak desain emang lain yah isi blognya >__<

  5. denti says:

    Qiqiqiqiqi….bagus bgts ilustrasinya….ooooo jd itu ya mksdnya apa2 dicatet, jd inget kemananya naik apa harganya berapa nyarinya dimana….waaaa pinter sekaleeee…qiqiqiqi

Write something please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.