Dilema ketenaran….

Akhir-akhir ini bermunculan anggota-anggota baru di forum East Java dan Surabaya…. Hahaha!! Saya lagi ngomongin CS (couchSurfing). Itu, situs networking para traveler. Ngga terasa saya sudah jaoin sejak akhir tahun 2008…. Tapi kok saya belum bisa jadi traveler beneran ya? Padahal sudah hang out habis-habisan ama traveler-traveler yang hebat!! Menyedihkan nya sayaaa.. hiks  hiks!! OK…

Single Ngomongin Jodoh…..

Entah sejak kapan, saya tuh jadi pendengar yang baik…..  Well, mungkin ga baik-baik amatz…. tapi at least saya pendengar lah… Buktinya, banyak tuh, yang suka curhat sama saya. Sampai akhirnya, entah siapa yang mulai, saya pun punya sebutan baru “kotak omel”, hahaha!! Bukan kotak tukang ngomel *plakkk!* Kan saya sexy, masak dibilang kek kotak??  hahahha!!…

Orang Indo baek-baek ya??

Minggu lalu saya kedatangan tamu orang India. Sore-sore jam 2, setelah menimbang-memikirkan, akhirnya dia memutuskan untuk jalan-jalan ke masjid Ampel. Saya pun memberikan petujuk-petunjuk bemo apa aja yang harus di naikin, dan gimana bisa sampe rumah saya lagi dengan selamat. Saya sudah mengembangkan serta menguji-coba beberapa trik dan petunjuk, gimana supaya para orang-orang asing ini…

Balada cewek Belanda dan cowok NZ

Bulan April 2009 yang lalu saya dapat tamu sepasang backpacker yang rada unik. Unik, soalnya ini kali pertama ketemu pasangan yang ketemu di jalan. Ceritanya si cewek Belanda, travelling di South East Asia (SEA) selama beberapa sebulan, start on Desember, sebelum kelas nya dimulai. Bulan Desember itu, di Thailland, dia bertemu seorang cowok yang kata…

Belajar Bersyukur (I mean it!!)

Kali ini tentang tamu nya si kakak, kakak ku juga CS. Cewek berkewarganegaraan US, campuran India-Latino, tapi muka dan penampilan dia India bangetzzz. Si cewek US ini sudah menghubungi kakak ku untuk minta couch, kakak ku sudah setuju. Tiba-tiba kakak ku bilang, dia mendadak mempercepat kedatangannya ke Surabaya, karena dia kena musibah kecopetan or something,…

Apa CS? kenapa CS?? gimana CS???

Ngga tahu kenapa, waktu diberi tahu teman untuk gabung di comunitas ini, saya kok langsung mikir : saya setuju dan saya suka ide komunitas ini!! Saya pun langsung buka account di kali pertama saya buka web nya!! http://www.couchsurfing.org istilah nya “Love at the first click” lah! hahahah!! Saya, biarpun sering kelihatan sinis dan negatif, sebenernya…